teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Minggu, 31 Agustus 2008

siapa bilang makan buah itu sehat

hal bodoh ini terjadi di hari rabu kemaren
sungguh bertentangan dengan zodiak yang memihak hari baikku itu setiap hari
diawali hari selasa malam-malem gini emang udahbiasa klo perut seorang pekerja keras kayak aku gini mengalami gundah_gulana (klo bahasa kerennya kelaperan)

aku langsung buka kulkas.
waaahh ada buah dada. eheem maksudku buah-buahan.
ada buah berwarna merah kekuningan dan di tambah keputihan hehehe aku ga bermaksud nyindir para cewek.

berhubung kebutuhan perut sudah semakin mendesak. ibarat orkes dangdut tanpa panggung, langsung aku samber layaknya iklan koneksi internet speeddyyyy.
aku cuman ambil dua potongan aja.

pagihari di sekolah, di perutku serasa ada yang menggelitik. ga mungkin badut bisa masuk perut
setelah berkonsutasi dengan temenku yang sok berjiwa pakar makanan sehat nyuruh aku ke WC. dan ga pake lama aku ambil beberapa langkah menuju WC elit bintang -5 sekolahku

dan ternyata aku udah melahirkan beberapa ekor anak. yang mau ga mau harus aku anggap sebagai anak kandung sendiri.

sekarag siapa yang udah bilang klo makan buah itu sehat ??
menkes: makan buah itu sehat nak
aku: kok aku malah ngelahirin anak
menkes: itu hasil hubungan gelapmu dengan dua buah pepaya
aku: emang pepaya punya progesteron
menkes: jangan banyakkkk nanyaaaaa !!!

bu menkes malah marah-marah waktu aku tanya seperti seorang anggota BEM yang kritis

6 komentar:

Anonim mengatakan...

alhamdulillah kabar baik fren...
lama gk OL..
siapa bilang buah itu sehat..?
buah simalakama sehat?
buah mangga tetangga gmn?
menkes: buah aya, efek samping hubungi mantri..

*

Laura Dame Rosa mengatakan...

yang bagus itu makan ati .
biar latihan sabar . hahaha :D

Madong Arizona mengatakan...

Wah,..
Klo buah itu gk sehat,.

Gk Usah makan Nasi bro,.
Kan buah padi
Gk Usah makan Roti bro,.
Kan buah padi
Gk Usah makan Coklat bro,.
Kan buah kakao

*kaburrr..*

Madong Arizona mengatakan...

Maksudx tadi Roti buah gandum

Riri mengatakan...

hah?/??
bisa melahirkn beberapa anak hi.hi.hi..

Anonim mengatakan...

makanya, puasa!!!! wakakakakak

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti