teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Selasa, 09 September 2008

bukan berarti romantisss


dari dulu klo aku denger suara harmonika serasa di tengah gurun gobi yang dingin
tapi sejak kapan di sana dingin ??? sudahlah aku males ngomongin bobi ehhh maksudku gobi.

keluargaku emang ga da yang terjun bebas didunia musik. tapi ga tau knapa aku suka dengerin harmonika. dari suaranya udah kayak pinang di belah tujuh.
onde mande, ranca bana, wenaaak tenannn euy.

aku suka harmonika bukan berarti aku mau belajar romantis. dari jaman raja-raja, nama raden mas bagus udah terkenal romantis. ROkok MAkaN graTIS.

tapi sampe skarang masih blom kesampean buat beli harmonika. boro-boro beli harmonika. beli celana robek aja harus ikutan arisan emak-emak pkk.

kalian yang baca ada yang punya harmonika ga ???
klo punya dimohon untuk menyedekahkan kepada orang yang membutuhkan.
atau yang lagi jualan harmonika, pliss dong ahhh bagiin satu aja.

klo ada yang bagiin aku janji bakalan aku anggap sebagai harmonika kandung sendiri.

sekian postingan kali ini.
mohon maaf klo ada tulisan yang tidak salah. tapi klo ga ada jangan di cari-cari
maaf pula jika salah dalam penulisan nama dan gelar. tapi saya sadar kalo anda tidak punya gelar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

taj doain semoga ada blogger yang berbaik hati ngasih mas harmonika

aminnnn :mrgreen:

Anonim mengatakan...

harmonika itu maininnya ditepok-tepok pake raket ya?

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti