teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Rabu, 13 Agustus 2008

listrik padam mengundang nyamuk genit

gimana judulnya genit juga ga???

siang hari yang panas di surabaya, sekitar jam 1 an nyampek di rumah tanpa pikir panjang aku langsung apel ke rumah sandra dewi di alam mimpi alias tidur meeennnn.

lagi asyik-asiknya ngobrolin tunangan ama sandra dewi, ada tetangga sebelah yang kayaknya ga pernah tunangan pukul-pukul tembok rumahnya pake palu. entah lagi ngapain dia yang jelas dia harus membayar mahal atas tertundanya tunanganku dengan sandra dewi.
"mimpiku keren kan" huahahaha

malem nih, ga lepas dari rasa apes.
seusai melaksanakan ritual tolak bala alias potong rambut, aku kembali lagi ke krajang ehh maksudku ranjang.
tiap hari berteman ranjang ternyata membuatku sadar klo aku ini bener-bener punya bakat kerja di pabrik guling huahahahah alias tukang tidur

entah jam brapa turun hujan lumayan deras. aku juga ga tau knapa tiap hujan turun untuk pertama kalinya lstrik selalu padam.
wuuuiiiih malem-malem, ujan lebat, listrik padam, bener-bener dah aku ga bisa merem aku liat hape ternyata jam 2 dini hari. dengan terpaksa aku harus berdiam diri, bertapa di dalam kamar sendiri, nyamuk-nyamuk genit nan centil selalu cium-ciumin aku mulai ujung rambut sampe ujung gigi (kayaknya nyamuk ga gigit gigi deh)

buset dah aku barusan bisa tidur lagi jam 4 pagi dan bangun jam setengah enam buat ngelanjutin hari-hari apes.
moga aja cobaan-cobaan apes ini udah mulai berhenti.

aku jadi punya firasat klo nyamuk-nyamuk di rumahku udah merencanakan buat nyerang aku dengan cara berkerja sama denagn pegawai PLN
nyamuk: lu mau gua gigit ga ? (nyamuk betawi nih)
pegawai PLN: ah ga mau ah mending di gigit agnes monica dari pada digigit nyamuk (ternyata pegawai PLN ini ganjen juga)
nyamuk :klo gitu padamkan listrik di rumah Raden Mas Bagus
pegawai PLN: "siap kapten" !!!

"CUMAN DI BLOGKU NYAMUK BISA NGOMONG"

11 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, td nya mau coment serius,
eH suruh nyisihin duit goceng...
beli pulsa aza kudu puasa dulu,
kirain nyamuk yg bisa ngomong ada di rumah Doel Sumbang....


arogato tangkyu...

apurie mengatakan...

sebelum tidur dah mandikan?
hahahahaa..
kasian tuh nyamuk kalo belum mandi..

Anonim mengatakan...

sebelum tidur mending itu kamar disemprot ba***n deh ;) atau kalo ga pake lotion anti nyamuk :s

Anonim mengatakan...

klo nyamunknya cewek pak PLN mau kali yah hahahhahahaha...


bisa2 aja nih postingan hahaha

ebleh 182, Indonesia blogger mengatakan...

Nyamuk memang nakal.. kan sampai ada lagunya segala..

Ranny Rachma Suci mengatakan...

banyak nyamuk dirumah ku
gara-gara kamu
mlas berih-bersih
hehheheh ini lagu jadul

Anonim mengatakan...

Gara-gara nyamuk saya ga bisa gemuk,walaupun sehari makan 5X

Anonim mengatakan...

wah nyamuk ya????
iya tuh kemarin nyamuk emang kongkalikong sama petugas PLN
*sial garing banget sih gw*

Sigma Male mengatakan...

di semprot aja kamarnya...

rebes kan bro...??

~ tc ~ mengatakan...

heuheuehu setuju ama aprie...blom mandi kali makanya nyamuk pada dateng...
kesian si nyamuk..pasti rasanya agak2 asem2 gimanaaaaaa gitu ya..
:D

Anonim mengatakan...

nyamuk emang bisa membedakan orang baik dan orang jahat... yg jahat, tentu digigit dengan penuh kasih... hihihi

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti