teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Minggu, 10 Agustus 2008

jodoh di tangan dukun ??? apa itu benar

aku benci banget ama orang yang ngurusin jodohku
aku pernah ditanyain temenku satu kelas, mana cewekmu ?.
kurang ajar banget dia nanyain gitu sama jomblo kawakan kayak aku gini
peduli amat sama jodohku. tapi aku tetep yakin aku masih punya peluang buat menggaet luna maya hehehe

waktu nonton di tv aku ngeliat promosi salah satu dukun kurang beken. kita sebut aja dia pakdhe yang lagi ngobrol ama keponakannya yang sedang dirundung duka (busettt bahasaku terlalu puitis)
ponakan: pakdhe, pacarku selingkuh kok ga pamit aku sih (edan bener pertanyaan anak ini)
pakdhe: hohohooho wetonmu apa nduk ?
ponakan: kamis legi agak pait-pait dikit gitu lah
pakdhe: weton pacarmu apa nduk?
ponakan: jum'at pahe (paket hemat) emm maaf pakdhe maksudku jum'at pahing
pakdhe: ooo kalian di sebut pasangan "gajah mencret" bila menikah kalian akan mencret-mencret

hahhh pernyataan jorok sang pakdhe membuat keponakannnya mati sejuta bahasa
dia ga menyangka sang pakdhe jorok juga sama kayak bapaknya.

aku ga punya niatan sama sekali buat ikutan acaranya si pakdhe dukun ini cuman buat nanyain jodohku.
aku lebih milih tanya ke yang lebih ahli dari dia. yaitu sang pakar telematika. Dr Boyke
Dr boyke emang ga ngerti soal biro jodoh. tapi dia ngerti gimana caranya cari cewek yang cucok bok buat aku.

aku juga ga begitu menggebu-gebu buat cari cewek.
tapi jangan pikir klo aku ini homo.
aku ga homo men, aku cuman suka sama sejenis huahahaah
maksudku sejenis manusia

sekian tulisan dari saya
PERIKSA BARANG-BARANG ANDA SEBELUM MENINGGALKAN TEMPAT KARENA BILA TERJADI KEHILANGAN PIHAK PAKDHE DUKUN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB !!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

asikkk pertamax..
kayaknya bener tuh sekarang gak cuma dokter pribadi,tapi jamannya mbah dukun virtual pribadi,

tinggal ketik REG(spasi)MANJUR kita udah punya satu dukun pribadi..

kapan2 malah pengen cobain ah

Unknown mengatakan...

gak setuju bro...
itu namanya tidak menghargai kemampuan diri kita sendiri...
tetap semangat bro..
dukun aja ada yang gak bisa dapat jodoh... he.he...dukun jomblo gelarnya

Anonim mengatakan...

waduh...ada iklan lewat nih... gak ketik reg dukun kirim ke 8888 aja... hehehe

anastasia mengatakan...

hahaha...
lucu bgd...
sampe segitunya nungguin jodoh...

sabar aja,
jodoh kan ditangan Tuhan

overall, tulisannya bagus, bisa menghibur niyh...

have a nice day

salam kenal

Ranny Rachma Suci mengatakan...

dari dulu beginilah cinta deritanya tiaa akhier

vy mengatakan...

Hehe.. Menarik! Luar biasa menghibur.. Suksesnya orang gak dilihat dari ada atau tidaknya pendamping kok.. Enjoy it.

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti