teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Selasa, 05 Agustus 2008

kopdar pertama penuh rintangan mengasikkan

bussseeettttt asyik bener !!! sebeleum masuk ke topik kopdar ini bakalan aku bahas dulu tentang judulnya, emang ada rintangan yang mengasikkan ? kalian akan tau setelah baca tulisanku di bawah ini.
jawab sesuai dengan hati nurani. semoga hasil ujian anda mendapakan nilai yang pas (pas-pasan)

malem minggu aku ga bisa tidur, ini bukan karna aku ga punya cewek buat di kecengin di malem minggu, juga bukan karna nyamuk-nyamuk genit yang suka ciumin aku. aku ga bisa tidur mungkin karena sandra dewi,luna maya, sarah azhari mereka bertiga sukses ngrumpi soal aku. (makin nglantur aja)

pukul 05:17 alarm hape yang telah aku set berbunyi,tapi karna mataku rasanya udah kena lem alteco susah banget bukanya. jam yang udah sesuai dengan jadwal harus mundur sampe pukul 05:30 dengan rasa bersalah udah menipu diri sendiri aku langsung loncat dan terbang bagaikan katak bersayap. wakakakakak

ayampek di dapur langsung aku masak mie instan dari pabrikan supermi, sambil nungguin mie mateng aku lari ke kamar mandi kayaknya ada ritual khusus yang harus terlaksana. yup tiap pagi aku udah di tunggu oleh tentara zionis israel buat ngbom-ngeboman. kalo umumnya orang perang sambil berdiri ataupun tiarap dan minimal selalu bawa pistol, itu semua ga berlaku buat aku, aku perang cukup dengan jongkok dan bersenjata gayung plastik buatan china.
eegggghhhh eeggghhh creeet cret (waduh kok keliatan jorok ya)

ga sadar udah kelamaan perang dengan pasukan zionis langsung aku ambil langkah sejuta buat cuci body arnold ku, selesai mandi kembali ke dapur waaaaaaduyh aku lupa klo aku lagi masak mie, mie yang seharusnya aku buat sarapan LENGKET di wajan (what wajan in indonesian?) karena kelamaan perang nih. seandainya aku ketemu ama dirut supermi, aku akan usul untuk menganti namanya menganti "mie super lengket"

susah banget buat makan hasil karya sendiri, walaupun aku berangkat dengan perut ga begitu kenyang, langsung aku geber kambing besiku, sambil malu-malu aku pake helm mio milik tanteku. beeeehhhh ga cucok banget klo cowok macho berbody atletis kayak aku gini harus pake helm mio yang sangat minimalis.

aku berangkat sendirian, sebelumnya aku ngajak temenku. tapi dengan alasan dia harus nyanyi di salah satu panggung sempit buatan kampunya sendiri dia ga bisa ikut, aku ajak temenku yang paling ga jelas namanya alvin (heheheh) dia punya alasan laen lagi, dia harus pergi ke dokter kandungan buat mriksain kandungan hewan piaraannnya. aduh makannya aku sekolah ga bisa berkembang dengan baik mengingat temen satu kelas punya keahlian di bidang peralasannan.

di jalan sidotopo ada kucing hitam etiopia yang udah mengganti jalannan sepi menjadi catwalk. hampir aja aku tabrak dia. nyampek di gelora sepuluh nopember aku udah ngerasa nyampek di alaska, ademmmm ademm adem, hal kedinginan ini ga bakalan terjadi klo BCL meluk aku dari belakang *dasar iblis*

sekitar jam 6 lebih sekian menit aku berhenti di pit stop jalan rangkah buat ngisi bensin , aku berfikir "nyampek jam berapa nih"? kenapa pagi ini banyak banget yang ngantri di pom atau emang mereka semua udah bersekongkol buat memanjangkan sejarah apes di kopdar pertamaku ini.

di jalan, masih dalam keadaan kedinginan, aku berdoa, doain hari ini ga ada polisi yang nagih-nagih uang sewa jalan, klo di inget-inget aku pernah sodakoh ke polisi sampe Rp 60.000
sambil berdoa aku juga was-was buat karena aku bingung harus jalan gimana. jalan pelan kedinginan jalan cepet malah tambah dingin, aku ga mau nyetak sejarah ngompol cuman gara-gara kedinginan di atas motor.

nyampek di bungkul langsung aku sms mas khuclukz
aku: mas aku mau ikut JMP anak2 TPC ngumpul di bungkul sebelah mana?
sambil jalan-jalan aku nungguin sms balik dari mas khuclukz, kira2 di sekitar tampat anak2 bermain aku ketemu ama ibu-ibu estewe berbaju putih yang tepat di sebelahku, tanpa pikir panjang langsung aku lari. aku ga mau di kirain selingkuhan ibu2 estewe ini, ihhh masa sih wajah sweet seventeen gini harus jalan ama ibu-ibu, aku oilih duduk-duduk di skate park aja, sambil baca sms
khuclukz: kamu ini siapa ? (oohhh ga mungkin arnold dilupakan banyak orang)
aku: aku yang pernah chating ama mas

bosen di skate park aku jalan-jalan lagi, kali ini aku ke tampat senam. mulai deh otak ku berimajinasi "gimana klo aku yang jadi instruktur senamnya" wuih ga mungkin orang brutal bisa mimpin senam. busset aku ketemu lagi ama ibu estewe itu, aku ga ngerti apa maksudnya ngikutiin aku. mungkin dia wartawan yang lagi ngeliput kegiatan para artis di pagi hari.
duduk di deket tempat senam.(sebenernya yang ngikutin itu aku apa dia???)
khuclukz; laiya siapa. kamu udah di bungkul ta?? (ini membuktikan klo ada banyak orang yang chat ama mas khuclukz)
aku: bagus al haqq, aku udah di bungkul.. muter-muter kayak obat nyamuk dari tadi...

aku jalan lagi melewati tempat bermain anak2 aku ga berharap buat ketemu ibu itu lagi.
seandainya aku ketemu ama ibu itu lagi bakalan aku teriakkin di sebelah kupingnya
"AKU INI HOMO,JANGAN IKUTIN TERUS DONGGG"
hal ini terbilang sukses, aku ga ketemu ama ibu itu lagi
"tapi sumpah aku ga homo" behenti dari ibu itu aku di deketin lagi ama anak kecil. aku lebih pilih lari dari pada entar dikirain aku bawa anak adopsi ke taman bungkul. (kenapa aku selalu mikir yang aneh-aneh yaaa???)

khuclukz : hubungi ini aja namanya dion
langsung aku sms mas dion
aku: mas aku anak TPC baru. aku mau ikutan JMP ngumpul di bungkul sebelah mana ? aku di sakte park
dion: kamu pake baju apa aku aja yang kesana berenam satu cewek
aku: aku pake baju merah, jaket putih plus bibir merah muda ari wibowo

sambil nungguin mereka aku liatin anak kecil lagi main skate board lumayan juga dia maennya. tapi gakkkk !! aku ga iri ama anak itu , aku cuman iri ama afghan yang wajahnya mirip ama aku kok dia lebih terkenal dari aku wakakakaka.
klo suara afghan terkenal melancolis, dan suaraku bernuansa metalcolis. cuman beda di situ ajakan??

setelah beberapa menit, mereka dateng dengan jarak beberapa meter aku hitung mereka.
kok ga sesuai dengan sms katanya 6 orang kok ini 7 orang. setelah aku deketin dan kenalan ternyata aku cuman salah hitung. ada satu orang yang aku itung dua kali (hehehe apakah ada yang merasa ? maaf ya)

setelah itu kita makan-makan di warung boengkoel utk merayakan mbak sie yang masuk paramadina, mas pandu yang masuk its, ultah mas dion. sebenernya aku mau traktis mereka semua, berhubung ada sesuatu... jangan bilang klo dompetku ini tipis !!! dompetku ini tebel banget saking tebelnya sampe ga bisa keluar dari saku celana. jadi ketauan klo dompetku ini tebel dengan surat gaden.

wahhh pokoknya seneng banget deh di akhir cerita ini. banyak temen baru, banyak pengetahuan baru banyak cobaan baru hauhahahaha.

terimakasih buat anak TPC yang kemaren dateng
mas-mas: arul,dion, pandu,adit,mirza,mbah sangkil, udin
mbak-mbak:sie

buat anggota TPC yang blom pernah ikutan JMP buruan ikut
dan tuliskan pula cobaanmu hahahahaha.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wew...
ojo bosen melu JMP yo!!

Selalu ada yang baru pokoke...

wekekekek

Anonim mengatakan...

siiiiiip
besok kopdar lagi ya

Anonim mengatakan...

wlaha..... wes di cuci belum ituna....

jangan2 lupa lagi.....

gara2 keinget mienya.....

whehehe.....


jangan bosen2 JMP ya....

Anonim mengatakan...

Terbang bagai katak bersayap...
ga bisa bayangin...

Jadi anda pernah liat katak bersayap terbang ya? :D

Unknown mengatakan...

TPC sama JMP apaan sih?

siapa tau saya tertarik nih

Anonim mengatakan...

wah, tulisan diatas ini (dibawah TINGGALKAN KOMENTAR ANDA) bagus bangetttt *dweeeengggg*

nyamuknyamuk emang sering nakal apalagi kalo habis dikasih HIT *gak nyambung*

ebleh 182, Indonesia blogger mengatakan...

waduh, kalo komen nyisipin Rp5000,-cepet kaya dan cepet naik haji.

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti