teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Jumat, 01 Agustus 2008

guru kimiaku seorang RAPPER

hari ini hari jum'at. di sekolah cuman ada tiga mata pelajaran aja. cuman ni hari kayaknya di khususkan buat anak-anak berotak encer. gimana enggak jam pertama fisika, kedua..... emmmmmmmmm pelajaran yang kedua ini merupakan pelajaran yang rata-rata di benci oleh segala umat "matematika". apakah kalian juga ngerasa seperti itu juga. kayaknya belakangan ini aku udah enggak benci ama matematika. (aku tunduk kepada matematika). jam ketiga pelajaran yang gurunya bakalan aku ulas sekijur-jujurnya di sini. aku emang blom tau nama gurunya. ini bukan berarti aku ga mau ngedenger guru yang ngenalin dirinya, tapi guru ini tergolong cukup jaim buat ngenalin dirinya sendiri. "takut punya mantu kayak saya ya bu" ?.

jam pertama berjalan lancar. walaupun mata rasanya berat banget buat ngeliatin rumus-rumus aku usahain deh, demi kelancaran belajar mengajar, dan biar ni guru ga ngomel-ngomel ngeliat aku ketiduran.

nah sekarang waktunya matematika. "maaf anak-anak sekarang ibu sedang kurang fit" barusan masuk kelas bu irlina langsung ngomong gitu. udah dari kemaren bu irlina mengeluh soal kondisinya sendiri. "maklum anak-anak ibu udah berkepala 5" jangan salah tafsir bro !!. mungkin tujuan ni guru nunjukin seberapa tua dirinya biar ga di taksir muridnya kaleee. ini emang kebiasaan bu irlina tiap kali ngajar. guru emang udah biasa curhat masalahnya sendiri di depan kelas.

kembali ke topik kita. di pelajaran yang ke tiga ini. "kimia" bisa di bilang ini adalah momok di kelasku, ditambah lagi guru kimia ga ngerti banget kelemahan murid-muridnya. dan gaya menerangkaannya mirip-mirip eminem.

yeah, tiap kali di terangin ni guru aku ga ngerti sama sekali, boro-boro masuk telinga kanan keluar telinga kiri,ilmu yang dia transfer aja ga sempet mampir ngopi-ngopi di telingaku (yg aku maksud ngopi2 itu masuk ke otakku) karena ibu guru neranginnya secepet valentino rossi yang kebelet nikah. emang cepet banget ngomongnya.

karena aku masih punya jiwa pelajar yang baik aku pergi mencari guru spiritual yang baik, maksudku guru kimia yang ngerti abiesssss karakter murid kayak akyu. ga berbelit, ga sering curhat, ga jodohin anak kandung dengan muridnya. emmm kayaknya yg terakhir jarang banget ada guru kayak gitu.

tepatnya guru intensiveku adalah temenku sendiri. (makasih buat lele.ade slash, agil dan temen yg laen aku lupa siapa aja yg ngajarin)

klo dilihat dari tampangnya guru kimiaku emang ga punya sikap maniac hip hop, cuman yang ga aku sadarin, masa sih waktu kuliah dulu ujian akhirnya harus bisa ngobrol dengan gaya rapper.
ni ada lagi cerita tetang temenku yang agak-agak kcentilan namanya alvin (sory pren ga da sensor di topik ini)

alvin: gus ngerti ga ?
aku; ga masuk secuil pun (yg aku maksud masuk itu ilmunya)
alvin: mungkin memori kamu penuh
coba kamu hapus sms di kotak masuk kamu !!! (dengan nada meremehkan)
kesimpulan: temen centil ini suka ngeganggu konsenku (sejak kapan aku konsen) emang dia kira aku ini hape murahan yang bermemory 3 mega aja

dia ga tau klo aku udah nyiapin hardisk 80 giga di balik celana .
emang bisaa nyimpen barang segede hardisk di celana. yahhhhhh hal sekecil ini ga bakalan jadi masalah di hidupku.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gurunya daftarin aja ke komunitas rapper (ada ya :P) tanpa basa-basi langsung diterima tuh XD

Anonim mengatakan...

wah sip tuh usulnya, boleh dicoba.... tar jadiin ketuanya juga.....

Anonim mengatakan...

wew...
duduk repper nik ngono kuwi

Anonim mengatakan...

wew...

Asik juga toeh kalu punya guru Repper, pelajarannya jadi asik.


kan ngajarinnya pake gaya repper???
paling ya lebih cepat ngomongnya n gag tambah ngerti hehehe... :D

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti