teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Kamis, 31 Juli 2008

dilarang meludah di depan pelajar !!!


malem, seusai perang sodara melawan rasa males yang kayaknya telah mendarah daging di setiap jengkal ujung gigi sampe ujung gigi yang laen. kini ganti lagi ngelawan obat ngantuk yang sempet aku telan melalui butiran nasi. ini merupakan penyakit lama orang yang ga punya kerjaan seusai makan pasti ngerasa kayak udah nelen satu paket obat ngantuk.

dering hape yang udah aku set ga pagi-pagi amat bunyi tepat di samping kuping, langsung memeberantakan mimpi-mimpi kurang indah yang aku rajut. mataku berontak ngeliat jam yang udah pukul 05:17. tanpa basa-basi langsung melarikan diri kekamar mandi, dan ngelakuin hal-hal yang udah jadi kewajibanku (ga usah di omongin di sini)

buku,pulpen,lipstik,bedak bercula satu udah pada masuk di tas punggung usang yang udah ga sempet di reparasi. perlengkapan memeburu ilmu udah siap, sekarang gantian perlengkapan organ tubuh. yup bener sekarang waktunya sarapan, jam emang mepet tapi aku ga peduli amat. jam pertama saatnya ketemu pak roger (nama sengaja di samarkan, hehehe sory pak, aku ngerti nam asli bapak) guru bahasa ini emang ga punya jiwa serem,mulai jari kaki sampe jari muka semuanya mengandung unsur komedi.

dijalan, pukul 06:00, jam seginian di sekitar jalan granting-sidotopo emang ga begitu rame cuman ada anak-anak sekolah yang memeperjuangkan masa depan ke sekolah,tukang becak yang udah semangat menginjak gas di kakinya.

aku masih tetep di atas kuda besi berkarat yang aku tunggangi. ga lama di belakang aku di salip ama pembalap ga terkenal dengan pakaian bebas tugas alias pengangguran. nongol di depanku ni pembalap yang udah purna tugas ngeludah tepat di depan ku.

aku ga ngerti apa maksudnya ngeludah di depanku, mungkin dulu dia drop out dari sekolah gara-gara ngajak kepala sekolah trek-trek'an di jalan bebas, sehingga memebuatnya benci ama anak sekolah yang minimalis kayak aku. yang jelas cara meludahnya bisa membuat rasa ngantukku ilang buat sementara.

buat para pembalap sejenis:
tuntutlah pembalap sampai ke negeri cina
gantungkan cita-cita pembalap dan gantungkan motor setinggi mungkin.

4 komentar:

NoRLaNd mengatakan...

Wwew, Bahasa yang dipakai benar-benar keren. Pasti Nilai Bahasa Indonesia nya Almost 9 membubuhi seluruh Raport yah....
Tapi gw juga pernah se, walaupun bukan ngeludahin gw. Ngeludahin jalanan depan gw mau jalan, sekitar 5-7 meter

Tapi tetep aja, kek orang ga berpendidikan aja masa ngeludah di jalan UMUM yang orang mw lewat. Karena gw orang nya berpendidikan, jadi Ya CUEX aja de... GA PENTING membalas orang yang tidak berpendidikan >.<

Anonim mengatakan...

swt
untuk urusan meludah seperti itu memang dasarnya orangnya ga tau sopan santun kali ya.. X(
cuekin aja deh, kalo bisa...dicegat terus digebukin, ditampar, dipukul, di hina..hehehe.. (^_^)
btw, salam kenal :D

Anonim mengatakan...

wah,aku setuju dengan santy.... tapi teruz di tambah satu lagi.... di bunuh... hehhe....

Social Reject Morganista mengatakan...

OPO TO GUS - GUS !!! JUDUL IKU SING LUWEH EXTREM PIYE MISAL : "BERAKLAH DIWAJAH GURU !" KECUALI GURU NGAJI!
OJO KAGET AKU LAGEK NEMOKNE ARWAHMU DISINI. SOALE AKU REPOT BANGET ( DOWNLOAD MP3 "HITAM" )IKI ALAMAT FRIENDSTER-KU = FRIENDSTER.COM/TUANMUDAIPUNG BLOG KU IKI URUNG TAK LENGKAPI, SORI KETOK "GOBLOG". AKU ONLINE TERUS SELAMA JAM KERJAKU GUS (09.00 - 19.00)KECUALI DINO JUMAT (LIBURKU) KON HUB AKU DI YAHOO MESSENGER MESTI ONOK! ALAMATE "INTANNET" TANPA TANDA PETIK IKU. ISO PO RA?!?!?! LEK ORA ISO TAKOK'O PAK DE!!! KON YO ISO MLEBU NDEK ALAMAT PRIBADIKU "TUANMUDAIPUNG" YO WES TAK ENTENI...OJO LALI!

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti