teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Selasa, 29 Juli 2008

terima kasih bu irlina

hitung-hitung lagi, semangat sekolah hampir kandas hanya gara-gara kebanyakan ngitung. yup aku lagi ngomongin pelajaran matematika. dari taun ke taun peminat pelajaran ini ya itu-itu aja. apa kalian termasuk yang itu-itu aja atau malah masuk kategori males-malesan aja, kaloa aku sih belakangan ini jadi sering belajar (alhamdullillah) ini bukan karena aku seneng ama ni pelajaran tapi karna metode pengajaran guru matematikku yang cucok bok.
guruku yang satu ini tergolong guru yang penuh komitmen, bayangin aja peertama kali tatap muka langsung sodorin kertas buat bikin perjanjian. isinya ya soal pertanayaan guru gimana yang kalian suka buat ngajar matematik, jawabanku sih simpel aja, ga ngomongin diri sendiri di waktu jam pelajaran, aku nulis kayak gini soalnya waktu pertama ketemu ni guru banayak banget cerita soal masa lalunya. nah karena waktu habis cuman buat ngomongin cerita-ceritanya, ya aku tulis aja jangan cerita masalah pribadi di waktu jam pelajaran.
setelah beberapa kali tatap muka ternyata ni guru masih seneng cerita masalah pribadinya. kadang aku juga bingung dengan bu irlina, dia bilang akan memanfaatkan waktu tatap muka sebaik mungkin tapi masih demen cerita tentang pribadinya yang ga ada hubungannya denagn matematika.
tapiiii, cuman dari ni guru aku mau belajar matematika, entah karena aku suka ama guru yang mengalamai puber kedua atau yang lain, aku lebih suka dengan gaya mengajar bu irlina teges banget. yahh setidaknya ketegasannya mampu membuat aku mau pedekate ama matematika.
maaf bu kalo ibu ngerasa tersinggung dengan tulisan murid ibu sendiri (hhehehe)

Tidak ada komentar:

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti