teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Senin, 28 Juli 2008

mula-mula coba-coba

aku ga inget kapan pertama kali aku pergi ke warnet, yang jelas waktu itu aku masih smp dan pertama kali ngajak ke warnet itu sodara seperjuanganku, panggil aja dia oversick ipung. namanya emang agak serem tapi percaya deh orangnya kocak kok.
setelah di dalam warnet aku ajak buka situs yang aku suka (jangan mikir jorok) karena dari umur 5 taun aku udah seneng banget yang namanya JAMRUD (sampe sekarang) aku langsung di buakain situs resmi jamrud, wah seneng banget waktu itu.
untuk kelanjutannya aku beranikan diri masuk warnet sendirian. setelah cukup lama ngabisisn duit di warnet aku coba-coba bikin blog di blogger.com. dari sini aku mulai berlaga kayak penulis, sok idealis, soasialis, walaupun dulunya zionis tapi kini jadi simpellis.
dari blogger aku ngerasa kurang puas, aku mulai coba-coba selingkuh ke peyedia blog laen yaitu multiply. naaaaaahhh dari multiply ini aku punya gelar baru "maniak game gratisan". aku daftar jadi member www.travian.co.id ga tanggung-tanggung aku bikin 3 id disini. dari game ini aku bener-bener jadi pecandu internet, tiap hari waktu-waktu aku habisin di warnet. sampe mama bilang wajahku kayak monitor.
dan sekarang ini aku udah punya beberapa blog di blogger.com aku emang terbilang balik kucing di blogger.com soalnya di multiply aku mengalami kendala bahasa, emang dalam bahasa inggris aku emang ga jago-jago amat.
dan blogku di multiply masih aku aktifin, aku buat tema khusus di situ
sampe kapan aku jadi pecandu kayak gini ????????

Tidak ada komentar:

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti