teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Selasa, 29 Juli 2008

sorry, buat kawan-kawan kartar


malem jam 7an aku pulang dari sekolah mencari keringat, eits jangan salah aku pulang jam segitu bukan karna aku kelewat semangat buat sekolah, tapi aku abis latihan basket, maklum, biar badan kurus kering kayak gini aku masih sayang ama tubuh ku sendiri.

nyampek di rumah ada sebongkah ehhhh maksudku secarik kertas undangan kartar, males banget rasanya baca tu undangan. walaupun aku ga belajar ilmu terawang tapi aku udah ngerti apa isinya, bentar lagi kan bulan agustus di kampung-kampung biasanya ada yang namanya lomba di makan krupklah, lomba memasukkan botol dalam pensillah , dan lomba-lomba yang laen.

tapi kampung ku ini terkesan nyentrik, malah bisa di bilang ngelawan arus. di tanggal 16 malem ntar anak kartar kampung ku pada bikin drama, drama soal apaan?? kita liat aja ntar

setiap ada rapat soal ni drama aku berdoa luar dalem biar ga dapet peran apapun di drama ini
selain rasa malu yang ga kenal tempat, aku juga ga punya darah seni drama, jangankan drama ngobrol ama cewek empat mata, emat idung aja aku masih perlu nulis naskah. hahahaha klo di pikir-pikir parah bener penyakit maluku ini

bagus, kamu yang jadi anton ya, waduhhhhh, sebenernya aku ga pengin denger tu kalimat, bukan karena budeg. langsung aku inget soal tamasya keluargaku antara ke bali atau jakarta. tanpa basa-basi langsung aku bilang

aku: aku ga bisa mbak
kepala suku: kenapa?
aku: aku mau pergi luar kota mbak (aku ucapkan dengan nada agak lemes)
kepala suku: mau kemana ? (aku liat wajahnya kayaknya dia ga percaya)
aku: (dengan penuh harapan ga pengin dapet peran aku ucapkan) "bali"

akhirnya aku seneng banget bisa ga dapet peran di drama ga resmi ini

buat temen-temen kartar sorry bro!!!!!
bukan berarti aku males ikutan acara kartar, ngomong-ngomong klo anak kartar kita di kumpulin banyak juga ya.

wah jadi ketauan nih udah jarang ngumpul, ga pada kenal, rasa malu berlebihan pula.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah2 kasihan tuh kepala sukunya..pasti pusing 7 keliling..hehehe

MIRZA mengatakan...

wah,,,....

ternyata gak jauh beda ma tempatku....

hhehehe....

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti