teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Rabu, 08 Oktober 2008

BERAWAL SEDIH BERAKHIR ...........

niatku buat berangkat mudik sendirian hampir aja ga di bolehin (apes pertama)
budhe: jangan berangkat sendiri nenek bilang itu berbahaya
aku: udah lah aku ini udah gede
pakdhe: ooo jadi kamu udah bapak-bapak.
bapak,ibu,budhe,pakdhe: ya terserah kamu deh, tapo klo udah sampe disana jangan kangen ama kita-kita

sinkat cerita. aku nyampek di JMP (pangkalan bus kota di sby) ga mau kelamaan nunggu aku langsung masuk bis paling depan.
ga aku sangka bis yg aku naikin bukan jurusan yg seharusnya (apes kedua)
al hasil aku harus turun di gerbang tol waru (apes ketiga) dan jalan kaki menuju terminal dalam cuaca puanaaasss polllll (apes keempat)

di atas aspal yg panas aku ketemu ama anak seumur smp klo ga salah. dan langsung aku interogasi
aku: dek jalan ke arah terminal bunurasih kemana ya ??
anak ga jelas: ohh itu tu mas terus aja ntar klo ada warung tanya lagi .
edannn kenapa harus nanya klo akhirnya disuruh nanya lagi !!!(apes kelima)

cerita disingkat lagi. aku udah dapet bus yg sesuai dengan tujuanku semarang
aku naik bis berlabel "widji" bus yang aku anggap tua,jenggotan,lumutan,sumpek dan terakhir rungsep (sorry aku ga ngerti bhs indonesia rungsep) (apes keenam)

sampe di daerah babat-lamongan bus rungsep ini mogok ga mau jalan (kayaknya bis ini emang sensitif ama cowok ganteng deh) (apes kesekian kali. aku males ngitungnya)
dengan wajah lusuh para penumpang di pindah ke bus yang lebih layak. penumpang di pindah ke bus pariwisata asal trowulan mojokerto. aku lupa namanya. akhirnya untung juga. gimana ga untung aku bayar bus ekonomi malah naik bus ber-AC

7 komentar:

NoRLaNd mengatakan...

Jadi.. Mudik nya berhasil atau ga tuh !?
Kq cmn jelas in setengah2 gini...

Lagian... apes 7x di kurangin dengan hoQ pertama dimana bayar tiket ekonomi tapi naek bus AC...
Kek na setimpal tuh..
ssetelah berpanas-panas ria di tengah aspal yang bisa merebus telur :D

Anonim mengatakan...

Waaah habis mudik ya ceritanya ?

Anonim mengatakan...

lebih baik enak di belakang dari pada enak duluan kan? apesnya lebih kerasa klo misal apesnya di akhir cerita. penyesalan jadinya :D

Anonim mengatakan...

dikau nak mnaa sih?
akhir ceritanya gmna tuh??

Anonim mengatakan...

duh..moga gk sad ending aja ya..
lagian gk tanya yg jaga palangpintu tolnya sich...
1 lagi, masa anak terminal bisa salah mobil, tuh kan tongkrongan sampean:)..hehe...
*singkat cerita, setelah baca ngoment ini si bagus pun bilang:apes ke 13...)..
kwakkkk..kwakkkk...wis tabah..itu pengalaman nm nya..ceritain ama cucu ente tar yeh...

Yup !

volverhank mengatakan...

hhe, cerita mudik yah


www.volverhank.com

Acyhome mengatakan...

cerita keseharian yang dikemas menarik, bravo :)

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti