teriaklah!

teriakkan apa yang ingin kamu teriakkan! dengan syarat jangan ganggu orang molor!

Minggu, 27 Juli 2008

sejenak bermimpi

aku ga ngerti kenapa belakangan ini jemariku rasannya pengin banget banyak- banyak menulis
mungkin karna aku punya darah kepenulisan atau wajahku emang kayak pulpen, aku ga ngerti !
aku juga ga punya keturunan penulis, emang sih papa (ciehhh papa) ku dulu penulis yang ga aktif soalnya babeku keturunan arab-arab dikitlah, makannya dia agak bingung dengan bahasa indosesia apalagi nulis,
ini ada cerita soal bapakku dulu, waktu sd dia di suruh nulis di papan sama gurunya
dia di suruh nulis 'aku cinta indonesia' sekali lagi karna bapakku keturuanan arab dikit, trus dia nulis pake harokat.
"udah-udah berhenti ngomongin babe ku"
balik lagi ke aku aja, dulu aku pernah buka situs kayak ramalan gitulah. disitu aku ketik tanggal bulan dan taun kelahiranku langsung muncul pekerjaan yang cocok buat aku, yaitu penulis, wahhhh aku beneran ga sadar, ternyata di dalam tubuhku mengalir banyak tinta pulpen.
aku juga ga sadar udah lima blog lebih aku buat di taun ini, namun sayangnya cuman 3 blog aja yg aktif. di taun ini juga aku layangkan cita-cita mau terbitin buku, buku apa ya ?
yang jelas bukan buku primbon atau buku masakan jawa.
sebelum nelorin buku tentunya aku harus punya komputer dan jemari yang kuat buat ngetik lama, ga mungkinkan klo harus nulis novel di buku halus,
mau ga mau akhirnya aku ciptain cita-cita baru yaitu , harus punya komputer di taun ini,sampe akhirnya aku bela-belain laper tiap di sekolah, uang saku yang aku dapet tiap hari aku sisain, kadang malah ga aku jajanin sama sekali
semua laba bersih aku masukin kotak cita-cita
udah segini aja dulu postingan pertamaku
besok-besok klo ada kesempatan kita sambung lagi (heheh kayak surat jaman dulu)

Tidak ada komentar:

PINDAH BUKAN BERARTI PISAH

atas berkat tuhan YME dan berkat didorong oleh keinginan luhur agar berkebangsaan dan berkehidupan yang bebas aku mau pindah blog
WWW.KATABEBAS.BLOGSPOT.COM
demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat bagi bangsa dan negara
juga anak cucu anda nanti